TRENDING NOW
Otewe...

Kafe Ini Jual Makanan Seperti di Komik Naruto

Konbanwa Minna~!
Pada kesempatan ini,
Saya akan membagikan info-info yang keren..!
Seperti kafe yang menunya seperti ini..




Meski manga-nya telah tamat, kepopuleran ninja usil Naruto tak lantas redup. Selain manga lanjutannya sedang dipersiapkan, anda pun bisa menonton teater ala Naruto. Namun, bila Anda ingin mencicipi kuliner khas Naruto, maka Anda bisa mengunjungi kafe yang satu ini.

Dilansir dari rocketnews24, Rabu (03/05/2015), sebuah kafe menyajikan makanan dan minuman sebagaimana yang ada di komiknya.Kafe yang terletak di samping Stasiun Akihabara, Tokyo, ini baru dibuka awal tahun 2015.

Kafe tersebut menyediakan dua macam menu untuk para pecinta Naruto. Yang pertama, mereka menjual minuman sesuai dengan karakter tokoh-tokoh di dalam manga. Terdapat dua kelompok minuman, yakni kelompok Sasuke serta kelompok Akatsuki (njirrr).



         Minuman-minuman tersebut diberi nama sesuai dengan karakter tokoh komik Naruto. Jus jeruk yang berwarna kuning misalnya, diberi nama Naruto karena mirip dengan warna rambut Naruto.

Yang kedua, terdapat makanan yang dibuat menyerupai yang terdapat di dalam manganya. Ramen kesukaan Naruto, hingga Pancake ala Mangekyo Sharingan tersedia di kafe ini.



    Yang lebih greget adalah, tiap pembelian dengan jumlah tertentu, pengunjung mendapat stiker Naruto. Tak hanya itu, bila Anda beruntung, anda bisa bertemu dengan beberapa 'Cosplayer' yang berdandan ala karakter di Manga dan Anime Naruto.

Sayangnya, tema Naruto hanya diberlakukan dari awal Mei hingga akhir Juni lalu. Nah, bila Anda mengaku pecinta Naruto, Anda harus buru-buru mengunjungi kafe tersebut....bila masih ada ...

Thanks for reading ^_^

Source : Liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment