TRENDING NOW
Otewe...

Pokemon Fire Red 1.0 (Rom Base)

Halo Sobat!
Berjumpa lagi dengan saya!
Leader Blog ini....
*krik-krik-krik-krik* :v
Pada kesempatan ini, saya akan membagikan Rom yang menjadi Rom Base dalam Hacks di 2 postingan terawal..yeaaaaah! 

Judul : Pokémon FireRed Version  (ポケットモンスター ファイアレッド)
Dibuat oleh : Game Freak


Hal ini ditingkatkan remake dari aslinya Pokémon Red and Blue video game, yang dirilis pada tahun 1996. Judul-judul baru dikembangkan oleh Game Freak dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Game Boy Advance dan memiliki kompatibilitas dengan Game Boy Advance Wireless Adapter, yang awalnya datang dibundel dengan game. FireRed dan LeafGreen pertama kali dirilis di Jepang pada Januari 2004 dan dirilis ke Amerika Utara dan Eropa pada masing-masing September dan Oktober. Hampir dua tahun setelah rilis asli mereka, Nintendo kembali dipasarkan-mereka sebagai judul Player Choice.

FireRed dan LeafGreen adalah anggota dari seri Pokémon peran-bermain video game. Seperti di game sebelumnya, pemain mengontrol karakter pemain dari perspektif di atas kepala, dan berpartisipasi dalam turn-based pertemuan tempur. Namun, fitur baru seperti bantuan kontekstual menu dan wilayah baru pemain dapat mengakses juga telah ditambahkan. Sepanjang pertandingan, menangkap pemain dan meningkatkan Pokemon untuk digunakan dalam pertempuran.


Permainan menerima ulasan sebagian besar positif, memperoleh skor agregat 81 persen pada Metacritic. Kebanyakan kritikus memuji fakta bahwa permainan memperkenalkan fitur baru sementara tetap mempertahankan gameplay tradisional dari seri Penerimaan grafis dan audio. Lebih beragam, dengan beberapa pengulas mengeluh bahwa mereka terlalu sederhana dan tidak memiliki peningkatan dibandingkan dengan game sebelumnya, Pokemon Ruby dan Sapphire. FireRed dan LeafGreen adalah keberhasilan komersial, menjual total sekitar 12 juta kopi di seluruh dunia.

Gameplay :

Seperti dengan semua game Pokemon role-playing dirilis untuk konsol genggam, FireRed dan LeafGreen dalam orang ketiga, perspektif overhead. Layar utama adalah overworld, di mana pemain menavigasi protagonis. Berikut antarmuka menu dapat diakses , di mana pemain dapat mengkonfigurasi Pokemon, item, dan pengaturan gameplay-nya. Ketika pemain bertemu dengan Pokémon liar atau ditantang oleh seorang pelatih, layar beralih ke layar pertempuran turn-based yang menampilkan pemain Pokemon .. dan terlibat Pokemon Selama pertempuran, pemain dapat memilih langkah untuk atau Pokemon nya untuk melakukan, menggunakan item, beralih atau Pokemon aktif nya, atau mencoba melarikan diri Semua poin Pokemon telah memukul (HP); ketika Pokemon HP dikurangi menjadi nol, itu pingsan dan dapat pertempuran tidak lagi sampai dihidupkan kembali. Setelah musuh Pokémon pingsan, semua pemain Pokemon terlibat dalam pertempuran menerima sejumlah poin pengalaman (EXP). Setelah mengumpulkan cukup EXP, sebuah Pokemon mungkin tingkat atas.



Menangkap Pokemon adalah elemen lain yang penting dari gameplay. Selama pertempuran dengan Pokémon liar, pemain dapat melempar Poke Ball itu. Jika Pokemon berhasil tertangkap, itu akan berada di bawah kepemilikan pemain. Faktor-faktor dalam tingkat keberhasilan capture termasuk HP dari target Pokemon dan jenis Poke Ball digunakan :. rendah target HP dan kuat Poke Ball, semakin tinggi tingkat keberhasilan menangkapnya. 



Sementara FireRed dan LeafGreen adalah remake dari Red dan Green (Pokemon Hijau hanya dirilis di Jepang, sedangkan versi Amerika adalah Blue), mengandung tambahan kegunaan seperti fitur tutorial kontekstual yang memungkinkan pemain untuk mencari data pada setiap titik dalam permainan . Selain itu, ketika melanjutkan permainan disimpan, pemain akan ditampilkan empat tindakan terakhir mereka tampil, yang memungkinkan mereka untuk mengingat apa yang mereka lakukan.

Permainan mendukung Game Boy Advance permainan link kabel, di mana terhubung pemain dapat perdagangan atau pertempuran. Pemain juga dapat terhubung dengan Pokémon Ruby dan Sapphire, serta dengan Pokémon Colosseum, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan lebih dari 350 Pokemon. FireRed dan LeafGreen juga memiliki kemampuan untuk terhubung ke Nintendo GameCube dan berinteraksi dengan Pokemon Box :. Ruby dan Sapphire Dalam Box, pemain dapat mengatur dan melihat nya Pokemon dikumpulkan, dan di Colosseum, Pokémon dapat digunakan dalam pertempuran. FireRed dan LeafGreen juga game pertama dalam seri untuk kompatibel dengan Game Boy Advance Wireless Adapter, yang datang dikemas dengan permainan. Adaptor ini dapat dicolokkan ke port link dari sistem Game Boy Advance , dan memungkinkan pemain dalam radius 30-50 kaki (9-15 meter) untuk secara nirkabel berinteraksi satu sama lain. Selain itu, sebanyak 30 pemain pada suatu waktu dapat bergabung lokasi khusus yang disebut "Union Room" , di mana mereka dapat melakukan perdagangan, pertempuran, atau chatting.Nintendo telah mendirikan "JoySpots" di lokasi ritel Jepang untuk tujuan ini.

Plot : 

Setting : 
Pokémon FireRed berlangsung terutama di wilayah fiksi dari Kanto. Ini adalah salah satu daerah yang berbeda dari banyak orang di dunia Pokémon, yang meliputi habitat yang bervariasi geografis untuk spesies Pokémon, kota-kota dan kota-kota manusia-penduduk, dan rute antara lokasi. Beberapa daerah hanya dapat diakses setelah pemain memperoleh item khusus atau salah satu pemain Pokemon belajar kemampuan khusus.Menjelang akhir plot, protagonis mampu menjelajah ke Kepulauan Sevii, daerah baru tidak hadir dalam aslinya merah dan Biru permainan. Kepulauan Sevii merupakan kepulauan tujuh pulau, dan mengandung Pokémon biasanya eksklusif untuk wilayah Johto, serta beberapa misi pasca-pertandingan. Setelah misi tersebut di Kepulauan Sevii selesai, perdagangan dengan Pokémon dari wilayah Hoenn menjadi tersedia.

Sinopsis:
Tokoh Protagonis FireRed adalah anak yang tinggal di sebuah kota kecil. Setelah pemain memulai perjalanan dan usaha sendiri ke rumput yang mendalam, suara memperingatkan mereka untuk berhenti. Profesor Oak, seorang peneliti Pokémon terkenal, menjelaskan kepada rumput seperti pemain sering habitat Pokémon liar, dan menghadapi mereka sendirian dapat sangat berbahaya. Dia mengambil pemain untuk laboratoriumnya di mana pemain bertemu cucu Oak, lain calon Pokemon Trainer. Pemain dan saingan keduanya diperintahkan untuk memilih starter Pokémon untuk perjalanan mereka. Saingan kemudian menantang pemain untuk pertempuran Pokemon dengan yang baru diperoleh Pokémon mereka, dan terus pertempuran pemain pada titik-titik tertentu sepanjang permainan.

Setelah mencapai kota berikutnya, pemain diminta untuk memberikan bingkisan kepada Profesor Oak. Setelah kembali ke laboratoriumnya, pemain disajikan dengan pokedex, ensiklopedia teknologi tinggi yang merekam entri dari setiap Pokemon yang ditemui. Oak meminta pemain untuk memenuhi mimpinya kompilasi daftar lengkap setiap Pokémon dalam permainan.

Saat mengunjungi kota di wilayah ini, pemain bertemu instansi khusus yang disebut Gyms. Di dalam bangunan ini adalah Gym Leader, masing-masing pemain harus mengalahkan dalam pertempuran Pokemon untuk mendapatkan Gym Badge. Setelah total delapan lencana diperoleh, pemain diberikan izin untuk memasuki Pokemon League, yang terdiri dari pelatih Pokemon terbaik di wilayah ini. Ada pemain pertempuran Elite Four. Juga sepanjang pertandingan, pemain harus berjuang melawan kekuatan Team Rocket, sebuah organisasi kriminal yang pelanggaran Pokemon. Mereka merancang berbagai rencana untuk mencuri Pokemon langka, yang semuanya pemain harus menggagalkan, pertemuan dan mengalahkan bos organisasi Giovanni.

Setelah pertama kali pemain mengalahkan Elite Four salah satu anggota, Lorelei, menghilang. Setelah memperoleh akses ke Kepulauan Sevii, wilayah yang sama sekali baru, pemain menemukan Lorelei di rumahnya dan meyakinkan dia untuk datang kembali. Sekali lagi, protagonis harus menggagalkan rencana Tim Rocket pada beberapa kesempatan, memulihkan dua artefak, Ruby dan Sapphire, dan menempatkan mereka di komputer utama di One Island. Setelah itu, pemain bisa berkomunikasi, pertempuran, perdagangan, dll, dengan permainan lainnya dari FireRed.

Download : [Mediafire]

Enjoy ! ^_^



1 comment: Leave Your Comments