TRENDING NOW
Otewe...

Pokemon HeartGold and SoulSilver

Konbanwa Minna~!
Pada saat ini..
Saya selaku owner..akan mempersembahkan..
Game yang dulu populer karena Graphics dan Gameplay-nya.
Game ini adalah REMAKE dari : -Pokemon Gold
                                                       -Pokemon Silver
*krik-krik-krik-krik-krik* :v

Ehem!

Judul : Pokémon HeartGold Version and SoulSilver Version (ポケットモンスター ハートゴールド&ソウルシルバー
Dibuat oleh : Game Freak

Screenshots : 


            Game ini adalah remake disempurnakan 1999 video game Pokémon Gold dan Silver, termasuk fitur di Pokemon Crystal. Permainan ini adalah bagian dari seri Pokémon peran-bermain video game, dan dikembangkan oleh Game Freak dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo DS. Pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 12 September 2009, game kemudian dirilis ke Amerika Utara, Australia, dan Eropa selama Maret 2010.

HeartGold dan SoulSilver berlangsung di wilayah Johto alam semesta fiksi waralaba, yang menampilkan makhluk khusus yang disebut Pokémon. Tujuan dasar dari permainan ini adalah untuk menjadi yang terbaik Pokemon trainer di Johto dan Kanto daerah, yang dilakukan dengan meningkatkan dan katalogisasi Pokemon dan mengalahkan pelatih lainnya.

Direktur permainan Shigeki Morimoto bertujuan untuk menghormati perasaan orang-orang yang memainkan game sebelumnya, sementara juga memastikan bahwa rasanya seperti permainan baru bagi mereka yang diperkenalkan ke seri di tahun-tahun terakhir. Penerimaan ke game itu sangat positif, dengan dua makhluk di antara nilai tertinggi DS game sepanjang masa pada Metacritic. Pada Maret 2014, dikombinasikan penjualan game 'telah mencapai 12.720.000, menempatkan judul antara penjualan terbaik Nintendo DS game.


Plot dan Setting : 
         
          Mirip dengan Pokémon Gold dan Silver, HeartGold dan SoulSilver berlangsung di Johto dan Kanto daerah alam semesta fiksi waralaba. Alam semesta berpusat pada keberadaan makhluk, disebut Pokémon, dengan kemampuan khusus. Protagonis diam adalah Pokémon trainer muda yang tinggal di New Bark Town. Pada awal permainan, pemain memilih baik Chikorita, Cyndaquil, atau Totodile sebagai pemula mereka Pokemon dari Profesor Elm. Setelah melakukan pengiriman untuk profesor dan mendapatkan Pokédex, ia memutuskan untuk membiarkan pemain menjaga Pokemon dan mulai mereka di perjalanan.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi pelatih terbaik di Johto dan Kanto, yang dilakukan dengan meningkatkan Pokemon, menyelesaikan katalog Pokémon disebut pokedex, mengalahkan delapan Pemimpin Gym di Johto untuk Gym lencana, menantang pelatih terbaik di wilayah dikenal sebagai Elite Four dan Champion, dan kemudian mengalahkan delapan Pemimpin Gym di wilayah Kanto. Akhirnya, pemain mungkin menghadapi off melawan Red puncak Mt. Silver, yang menjabat sebagai bos akhir permainan.

Sepanjang permainan, pemain akan berperang melawan anggota Tim Rocket, sebuah organisasi kriminal berasal dari Kanto. Mereka awalnya dikalahkan oleh protagonis dari FireRed dan LeafGreen, dan telah berusaha untuk kembali sebagai sebuah organisasi, sambil menunggu kembalinya pemimpin mereka, Giovanni. Untuk mencoba untuk menghubungi dia, mereka mengambil alih menara radio dan menyiarkan pesan memanggil dia.

Sementara menjadi remake dari Gold dan Silver, permainan mengikat elemen plot dari Crystal juga, seperti penekanan ditambahkan pada Suicune atas binatang legendaris lainnya, serta pasca-berakhir Battle Frontier. (Dalam Crystal, hanya Battle Tower yang tersedia.) Selain itu, Johto dan Kanto diberi fitur IV Generation seperti Pal Park.


Selama titik-titik tertentu dalam permainan, saingan pemain akan pertempuran protagonis dalam tes keterampilan. Sepanjang permainan, pemain bertemu Kimono Girls. Setelah berjuang semua dari mereka berturut-turut, mereka memungkinkan pemain untuk menghadapi burung legendaris spesifik untuk setiap pertandingan (Ho-Oh di HeartGold, dan Lugia di SoulSilver). Sesuai aslinya, yang lain Pokémon dapat diperoleh di kemudian hari.

Gameplay :
           
           Pokémon HeartGold dan SoulSilver adalah peran-bermain video game dengan unsur petualangan. Mekanika dasar dari permainan yang sebagian besar sama dengan pendahulu mereka '. Seperti dengan semua game Pokemon untuk genggam konsol, gameplay dilihat dari perspektif atas orang ketiga, dan terdiri dari tiga layar dasar: peta lapangan, di mana pemain menavigasi karakter utama; layar pertempuran; dan menu, di mana pemain mengkonfigurasi pengaturan partai, barang, atau gameplay-nya. Pemain mulai permainan dengan satu Pokemon dan dapat menangkap lainnya menggunakan Poke Balls. Pemain juga dapat menggunakan Pokemon untuk melawan atau menipu orang lain, sering membentuk aliansi atau tren melalui jaringan Team Rocket.

Ketika pemain bertemu dengan Pokémon liar atau ditantang oleh pelatih untuk pertempuran, layar beralih ke layar pertempuran turn-based di mana pertarungan Pokemon. Selama pertempuran, pemain dapat bertarung, menggunakan item, beralih aktif Pokémon, atau melarikan diri (yang terakhir bukanlah pilihan dalam pertempuran melawan pelatih). Pokemon telah memukul poin (HP), yang ditampilkan selama pertempuran; ketika Pokemon HP dikurangi menjadi nol, itu pingsan dan tidak bisa pertempuran kecuali dibawa ke Pusat Pokemon atau disembuhkan atau dihidupkan kembali dengan keterampilan Pokemon atau item. Jika pemain Pokemon mengalahkan lawan Pokemon (menyebabkannya pingsan), menerima poin pengalaman. Setelah mengumpulkan cukup pengalaman poin, itu akan naik level; paling Pokemon berevolusi menjadi spesies baru Pokémon ketika mereka mencapai tingkat tertentu, atau ketika kondisi tertentu terpenuhi (umumnya, berapa banyak Pokémon statistik 'suka' pelatih nya).

Fitur Terbaru :
       
          HeartGold dan SoulSilver memungkinkan Pokemon pertama dalam partai pemain untuk mengikuti mereka, bergema montir di Pokémon Yellow di mana Pikachu berikut pemain. Terlepas dari Yellow, mekanik ini juga digunakan dalam Pokémon Diamond, Pearl, dan Platinum secara terbatas: ketika pemain berada di Amity Park dengan Pokémon lucu. Pemain dapat berbicara dengan Pokemon untuk melihat atau memeriksa bagaimana Pokémon yang merasa, dan kadang-kadang mungkin mengambil item. Sebuah minigame baru yang disebut Pokéathlon (disebut Pokéthlon di Jepang) menggunakan touchscreen Nintendo DS dan memungkinkan Pokemon untuk bersaing dalam acara-acara seperti lari gawang. Versi Jepang mempertahankan mesin slot ditemukan di pertandingan sebelumnya, sedangkan rilis internasional judul menggantikan mesin slot dengan permainan baru yang disebut "Voltorb flip", digambarkan sebagai persilangan antara Minesweeper dan Picross . Item lain yang baru, GB Suara, mengubah latar belakang musik dengan aslinya 8-bit musik dari Pokémon Gold dan Silver.

Download :


Enjoy ^_^ !




0 komentar:

Post a Comment